Blog - June 9, 2023

Mengembalikan Kesehatan Mental Dengan DOA-TRTO

Menjaga kesehatan bukan hanya sekedar jasmani (fisik) saja namun kesehetan rohani (jiwa/mental) sama pentingnya dengan kesehatan jasmani karena kesehatan mental ini akan mempengaruhi semua aktivitas kita termasuk interaksi sosial dengan orang lain di lingkungan tempat kita tinggal maupun tempat kita bekerja.

Mengenal Kesehatan Mental

Kesehatan mental yang baik adalah kondisi ketika batin kita berada dalam keadaan tentram dan tenang, sehingga memungkinkan kita untuk menikmati kehidupan sehari-hari dan menghargai orang lain di sekitar. Seseorang yang bermentalĀ sehatĀ dapat menggunakan kemampuan atau potensi dirinya secara maksimal dalam menghadapi tantangan hidup, serta menjalin hubungan positif dengan orang lain.

Sebaliknya, orang yang kesehatan mentalnya terganggu akan mengalami gangguan suasana hati, kemampuan berpikir, serta kendali emosi yang pada akhirnya bisa mengarah pada perilaku buruk termasuk dapat menyakiti dirinya sendiri. Penyakit mental dapat menyebabkan masalah dalam kehidupan sehari-hari, tidak hanya dapat merusak interaksi atau hubungan dengan orang lain, namun juga dapat menurunkan prestasi di sekolah dan produktivitas kerja.

DOA-TRTO (Divine Oracular Assistance - Tension Releasing Therapy Online)sumber gambar canvapro awalpermata

Masalah kesehatan mental yang sering ditemui pada sebagian orang adalah rasa trauma akan suatu kejadian yang sedang atau telah terjadi pada dirinya, menghilangkan trauma masa lalu merupakan sesuatu yang sangat sulit dilakukan. Butuh waktu lama untuk menyembuhkannya, ada yang tahunan bahkan puluhan tahun masih belum bisa menyembuhkan luka batinnya akan rasa trauma yang dialaminya.

Suatu kejadian traumatis akan kembali muncul manakala terdapat suatu pemicu yang memunculkan kembali ingatan terhadap kejadian itu, seperti kesamaan tempat, warna, suara, setting peristiwa dan sebagainya. Orang-orang yang mengalami gangguan pasca traumatik biasanya berada pada keadaan stress yang berkepanjangan, sehingga dapat berakibat munculnya gangguan otak, berkurangnya kemampuan intelektual, gangguan emosional, maupun gangguan kemampuan sosial.

DOA-TRTO (Divine Oracular Assistance – Tension Releasing Therapy Online)

Masalah mental menjadi suatu problema yang harus segera di atasi agar #KembalikanBahagiamu maka Caezarro Rey Abishur atau lebih dikenal sebagai Coach Rheo membuat sebuah program bernamaĀ DOA-TRTO (Divine Oracular Assistance – Tension Releasing Therapy Online). Program pemulihan kesehatan mental ini merupakan satuan acara yang mempresentasikan sebuah konsep seni terapi melepas beban emosi bagi orang yang mengalami PTSD (Post Traumatic Stress Disorder) atau gangguan stres pasca trauma.

DOA-TRTO (Divine Oracular Assistance - Tension Releasing Therapy Online)sumber gambar dokumen pribadi awalpermata

Coach Rheo menciptakan suatu sistem yang sangat sederhana untuk dilakukan dan tidak memerlukan waktu yang lama DOA-TRTO (Divine Oracular Assistance – Tension Releasing Therapy Online). Namun memberi dampak luar biasa. Coach Rheo membuat gebrakan baru yang belum pernah ada sebelumnya di industri kesehatan mental.

Mencoba Metode DOA-TRTO

Mengembalikan kesehatan mental dengan DOA-TRTO (Divine Oracular Assistance – Tension Releasing Therapy Online, bertepatan pada hari selasa 6 Juni 2023 awalpermata berkesempatan untuk bertemu dengan Coach Rheo dan turut serta merasakan metode yang dibuat oleh Coach Rheo, pertama kali kita diminta untuk menuliskan apa saja yang membuat kita kecewa dan apa saja dampaknya yang terjadi akan kekecewaan itu, setelah itu diajarkan bagaimana melepaskan kekecewaan yang kita alami dengan menarik nafas dan menghempaskan pada titik emosi yang membuat kita menjadi kecewa, meskipun singkat namun ada dampak yang terasa dari metode yang telah Coach Rheo ciptakan, mungkin utuk lebih lengkap wajib buat mengambil sesi khusus dengan beliau agar hasilnya menjadi lebih maksimal.

Coach Rheo mengatakan bahwa kesehatan mental layaknya seperti fitness yang harus selalu dijaga agar tetap sehat dan lepaskan setiap kekecewaan yang pernah kita alami.

Program DOA-TRTO (Divine Oracular Assistance – Tension Releasing Therapy Online) ini banyak membantu mengatasi kasus trauma. Dari mulai trauma kedukaan, kebodohan masa lalu, menyakiti orang lain, trauma bully, persaingan karir, gagal bisnis, pelecehan seksual, pemerkosaan, hamil di luar nikah, kegagalan dalam berumah tangga, hingga dikucilkan keluarga. Banyak client dari Coach Rheo ini sudah mencoba metodenya baik dari dokter, selebritis, public figure dan masih banyak yang lainnya dan ternyata berhasil.

sumber gambar dokumen bcc squad

Ayo Sehatkan Mental Kita

Ayo kita sama-sama menjadikan mental kita tetap sehat dan melepaskan semua kekecewaan agar hidup kita menjadi lebih bermakna dan kita menjadi lebih produktif dalam menjalani setiap waktu di kehidupan kit aini, salah satu metode yang bisa kita gunakan agar mental kita sehat adalah mengikuti sesi dari Coach Rheo dengan program bernamaĀ DOA-TRTO (Divine Oracular Assistance – Tension Releasing Therapy Online) yuk di segerakan agar mental kita tetap sehat.

Leave a comments

error: Content is protected !!